Pengacara di Kota Bengkulu

Pengacara di Kota Bengkulu, Argamamur / Bengkulu Utara, Mukomuko, Manna, Curup / Rejang Lebong dan sekitarnya. Kami Memiliki Tim Pengacara yang berpengalaman dalam menangani kasus PERDATA dan PIDANA dan mempunyai wilayah kerja seluruh Indonesia. Termasuk wilayah Provinsi Bengkulu dan kami memiliki kantor cabang atau perwakilan di Bengkulu atau Branch Office di Kota Bengkulu, dan di Kabupaten Mukomuko. 

Pengacara di Kota Bengkulu

Ketika anda mengalami permasalah hukum apapun itu baik Pidana maupun Perdata, langkah awal yang harus dilakukan adalah dengan melakukan konsultasi langsung kepada orang yang ahli dalam hukum, ingat tidak semua Sarjana Hukum ataupun Kepolisian paham dengan hukum untuk itu carilah seorang advokat yang sering praktik dalam masalah hukum, sampaikan segala persoalan anda dengan lengkap dan jujur untuk mendapatkan solusi dari permasalahan tersebut. Anda dapat menghubungi kami viat Telp atau WhatsApp di nomor 0852-2892-6767 dengan menyebutkan nama, kota tinggal, dan masalah anda. Kami memiliki Rekan di Kota Bengkulu dan juga kantor perwakilan di Kota Bengkulu dan di Kabupaten Mukomuko.

Kasus yang kami tangani beragam mulai dari kasus perdata, maupun kasus pidana seperti kasus percerian, sengketa tanah, sengketa warisan, utang piutang, hak asuh anak, nafkah anak, KDRT, Penipuan, Penggelapan, dan sebagainya. Pengacara di Kota Bengkulu Selain di Bengkulu kami juga menangani kasus seperti di Wilayah Propinsi DI Yogyakarta termasuk wilayah Kabupaten Bantul, Kota Yogyakarta, Kabupaten Sleman, Kabupaten Wonosari / Gunungkidul, Kabupaten Wates / Kulonprogo, Wilayah Propinsi Jawa Tengah meliputi; Kabupaten Klaten, Kabupaten Magelang, Kabupaten Delanggu, Kota Solo, Surakarta, Kabupaten Karanganyar, Kabupaten Sragen, Kabupaten Muntilan, Mungkid, Kabupaten Purworejo, Kabupaten Kutoarjo, Purwokerto, Kota Semarang, Kabupaten Salatiga,Kabupaten Banjarnegara, Kabupaten Banyumas,

Kabupaten Batang, Kabupaten Blora, Kabupaten Cepu, Kabupaten Boyolali, Kabupaten Brebes, Kabupaten Cilacap, Kabupaten Demak, Kabupaten Grobogan, Kabupaten Jepara, Kabupaten Kebumen, Kabupaten Kendal, Kabupaten Kudus, Kabupaten Pati, Kabupaten Pekalongan, Kabupaten Pemalang, Kabupaten Purbalingga, Kabupaten Rembang, Sukoharjo, Kabupaten Temanggung, Kabupaten Wonogiri, Kabupaten Wonosobo, Kabupaten Ambarawa, Kabupaten Ungaran, Kabupaten lainnya. Wilayah Provinsi Jawa Timur meliputi Kota Surabaya, Kabupaten Malang, Kabupaten Sidoarjo, Kabupaten Mojokerto, Kabupaten Pasuruan, dll wilayah lainnya.

Tinggalkan Balasan

WhatsApp chat