Contoh Gugatan Perceraian Pengadilan Agama

Contoh Gugatan Perceraian Pengadilan Agama

Contoh Gugatan Perceraian Pengadilan Agama

Tentu banyak yang bertanya baik itu Advokat maupun masyarakat pada umumnya, bagaimana format gugatan/permohonan Perceraian yang mudah dan bisa di terima di Pengadilan Agama, dalam membuat sebuah gugatan/permohonan harus memuat dengan jelas beberapa hal yaitu tanggal di buat, tempat/pengadilan yang dituju, perihal, pembuka, identitas Penggugat/pemohon, identitas Tergugat/termohon, Posita (dalil-dalil), Petitum (bagian yang diminta) dan penutup. sistematika inilah yang harus diikuti agar mudah di periksa di pengadilan, untuk itu kami memberikan format agar yang membutuhkan dapat terbantukan.

Kami Kantor Pengacara / Kantor Hukum / Kantor Advokat / Konsultan Hukum dan Mediator Law Firm RAM & PARTNERS dapat dihubungi melalui Nomor Telp atau WhatsApp: 0852-2892-6767. Untuk menentukan seorang Pengacara tentu perlu mempertimbangan berbagai hal mengingat hal ini menyangkut kepentingan kita, jangan sampai hendak menggunakan pengacara justru salah pilih dan mengakibatkan kerugian. perlu di perhatikan bahwa selama ini semenjak Kantor Law Firm RAM & Partners berdiri sering mendapatkan keluhan dari klien yang ditipu atau diperdaya orang-orang yang mengaku sebagai pengacara.

Jasa Pengacara, Kantor Hukum / Pengacara / Advokat Perceraian wilayah kerja seluruh Indonesia, baik Kasus Pidana, Kasus Perdata, Kasus Tata Usaha Negara, Kasus Sengketa Perusahaan, Perceraian di Pengadilan Negeri dan Pengadilan Agama, Utang Piutang, Sengketa Tanah, Sengketa Warisan, Kasus Korupsi, Narkotika, Penipuan, Penggelapan, Penganiyaan, Adopsi Anak, Cerai Talak, Cerai Gugat, Hak Asuh Anak, Harta Gono-Gini / Harta Bersama, Perbuatan Melawan Hukum, Wanprestasi, Membuat Perjanjian, Menampingi di Kepolisian dan Kejaksaan, dan menangani berbagai kasus hukum lainnya

Contoh Gugatan Perceraian Pengadilan Agama, Silahkan Download:

contoh permohonan cerai talak

contoh Gugatan Perceraian

Tinggalkan Balasan

WhatsApp chat