Contoh Surat Somasi Sederhana

Contoh Surat Somasi Sederhana, Somasi adalah surat Teguran Hukum (Perigatan) terhadap seseorang atau badan hukum yang lalai melakukan kewajiban atau melakukan perbuatan yang melawan hukum.

Perihal:SOMASI

Kepada Sdri  ………………….

Di – Tempat

Dengan Hormat,

Berdasarkan surat kuasa khusus tertanggal ……….. bulan  …………………., kami berhak mewakili  CLIENT kami atas nama Sdri. …………………. tempat / tanggal lahir …………………….., agama ………………….., pekerjaan ,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,, beralamat, ………………………. RT : 0… RW :……. Kel/Desa : ……………., Kecamatan ……………………….., Kabupaten …………….., Provinsi D.i Yogyakarta. Untuk MENGINGATKAN  saudari, agar saudari segera datang ke Kantor Hukum kami guna menyelesaikan permasalahan saudari dengan CLIENT kami melalui KANTOR HUKUM Kami dengan cara MUSYAWARAH dan KEKELUARGAAN.             

Untuk itu saudari kami beri waktu 7 ( tujuh ) hari kerja sejak di kirimkannya surat Somasi ini agar segera datang untuk menyelesaikan permasalahan saudari di Kantor Hukum Kami.

Apabila saudari mengabaikan surat Somasi ini dan tidak mempunyai ETIKAT BAIK maka permasalahan ini akan kami bawa ke jalur HUKUM dan akan kami tuntut saudari secara PERDATA maupun PIDANA dan akan kami laporkan saudari ke pihak berwajib (POLISI).

Demikian surat Somasi ini kami kirimkan atas perhatiannya kami ucapkan terimakasih.

Yogyakarta, …… ……. ……

KUASA HUKUM

Demikianlah Contoh Surat Somasi Sederhana yang dapat anda gunakan dalam menjalankan tugas dan profesi advokat, namun Somasi ini dapat digunakan secara individu tanpa harus menggunakan jasa pengacara.

Jika anda memiliki masalah hukum, maka anda dapat menghubungi kami sesegera mungkin dengan cara datang langsung kekantor kami, atau membuat jadwal pertemuan diluar atau anda dapat menghubungi kami, dengan kontak sebagai berikut: Head Office / Kantor Pusat  Kantor Hukum RAM & Partners Jln. Gajah No. 20 Tahunan, Umbulharjo, Kota Yogyakarta HP:0852-2892-6767

Tinggalkan Balasan

WhatsApp chat