Tryout Ujian Profesi Advokat (UPA) 2020 di Kota Jogja / Yogyakarta

Perhimpunan Advokat Indonesia (PERADI) akan mengadakan Ujian Profesi Advokat (UPA) Pada tanggal 22 Februari 2020, untuk itu dalam mempersiapkan diri dalam mengikuti ujian tersebut perlu adanya pelatihan dan bimbingan dalam belajar yang tentunya diadakan oleh lembaga atau kantor yang berpengalaman.

Karena itu kami Kantor Hukum RAM & Partners Akan mengadakan kembali Tryout Ke-VII Ujian Profesi Advokat (UPA) Tahun 2020. Pelaksanaan kegiatan dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 01 Februari 2020 bertempat di Fave Hotel Kusumanegara Kota Yogyakarta. Terkait dengan materi di berkan berdasarkan evaluasi tryout sebelumnya sehingga Tryout Ke-VII ini akan memberikan hasil semakin maksimal kepada peserta yang akan mengikuti UPA sehingga bisa lulus. Terkait dengan biaya pendaftaran Tryout Ke-VII di kota Jogja / Yogyakarta ini dikenakan biaya sebesar Rp 450.000,00 (empat ratus lima puluh ribu rupiah).

Bagi anda yang Ingin lulus Ujian Profesi Advokat (UPA) 2020? Maka kami sarankan agar Persiapkan diri sebaik mungkin agar bisa LULUS dengan mengikuti Tryout Angakatan Ke-VII yang diadakan Oleh KANTOR HUKUM RAM & PARTNERS.

Anda tidak akan rugi dalam mengikuti acara Tryout ini karena anda akan Dapatkan berbagai Fasilitas:

  1. Bonus Buku UPA terbaru dan terlengkap seharga Rp 135.000,- dan buku ini disusun langsung oleh Tim Media RAM & Partners. 
  2. Makan Siang di Hotel Berbintan
  3. Coffee Break dengan santai
  4. Tempat aman,  nyaman, bersih serta  ber-AC
  5. Alat tulis serta soal-soal yang beragam dan selain itu diajarkan pengisian data dengan baik serta cara memperhitung waktu agar saat ujian bisa memaksimalkan waktu hingga bisa menyelesaikan soal sebelum waktu habis.
  6. Pemateri yang akan mengisi adalah advokat muda dan berpengalam dalam memberikan bimbingan persiapan ujian profesi advokat serta asiikk untuk di ajak diskusi. 
  7. Dan yang terpenting adalah bagi peserta dengan hasil Tryout terbaik diberikan kesempatan magang di kantor kami tanpa tes.

Kuota peserta kegiatan Tryout Ke-VII (tujuh) ujian profesi advokat (UPA) tahun 2020 sangat TERBATAS!!! Untuk itu segera booking bangku anda dan lakukan pembayaran agar tidak menyesal nantinya. Dan untuk biaya sangat murah cukup anda membayar Biaya pendaftaran sebesar  Rp 450.000,00 (empat ratus lima puluh ribu rupiah) dan Dapatkan Potongan 10% bagi 5 (lima) Pendaftar pertama. Info Pendaftaran: 081218082760 (Mbak Velli)

Related posts

Leave a Comment

WhatsApp chat