Buka Jam 08.00 - 16.00 WIB

085228926767

0274 4291154

kantorpengacara_ram@yahoo.com

roy_alminfa@yahoo.co.id

Tryout Ujian Profesi Advokat (UPA) 2020

0 Comments

Jika tidak lulus UPA 2020 anda akan malu dan menyesal serta uang anda tidak akan kembali. Dengan mengikuti tryout yang kami adakan agar anda bisa LULUS UPA PERADI 2020.

Pendaftaran UPA PERADI 2020 telah dibuka dan di tutup pada Hari Jum’at tanggal 20 Desember 2019, namun PERADI kembali melakukan perpanjangan pendaftaran UPA 2020 melalui kantor DPC PERADI atau mitra kerjasama PERADI yang mana di perpanjang hingga 20 Januari 2020. Bagi yang belum mendaftar anda masih berkesempatan untuk mendaftar sebagai peserta UPA 2020.

Tapi sebelum anda mengikuti UPA 2020 ada baiknya anda mengikuti tryout UPA yang kami selenggarakan dengan maksud atau tujuan agar memberikan gambaran kepada anda bagaimana cara mengisi dan memahami soal dan waktu yang baik agar anda bisa lulus UPA PERADI 2020. Kantor kami telah berpengalaman mengadakan tryout dan rata-rata peserta yang ikut tryout kami lulus pada saat mengikuti Ujian Profesi Advokat (UPA).

Ada beberapa alasan atau pertimbangan yang dapat anda pahami dalam mengikuti tryout UPA yang kami adakan, kegiatan tryout yang kami adakan memiliki teknik khusus dimana terbukti LULUS dengan Materi dan Metode pengisian soal dan waktu yang tepat dan akurat. Banyak peserta yang tidak lulus UPA bisa dikatakan ribuan orang setiap tahunnya dikarenakan kehabisan waktu dan juga sulit memahami soal dengan baik sehingga pada saat UPA kebingungan, untuk itu dengan tryout anda bisa memahami beberapa hal:

  1. Tryout merupakan latihan untuk bisa mengukur kemampuan peserta, sebeberapa besar kemampuan atau tingkat kelulusan dalam mengikuti UPA nantinya. Dengan adanya tryout kita bisa mengetahui kelebihan dan kelemahan atau materi yang belum dipahami atau dikuasai sehingga anda bisa mengejar ketinggalan materi anda, jangan sampai pada saat ujian baru anda sadar kelemahan anda, sehinga sudah TERLAMBAT dan MENYESAL akhirnya karena tidak lulus UPA;
  2. Dengan mengikuti tryout anda bisa mengatur waktu untuk mengerjakan soal dengan baik, karena rata-rata yang tidak lulus UPA disebabkan tidak mencukupi waktu mengerjakan soal terutama mengerjakan soal essay (membuat surat kuasa dan surat gugatan), kami akan memberikan tata cara yang baik dan efektif agar anda dapat mengerjakan soal dengan baik dan bahkan waktu anda menyelesaikan soal jauh lebih cepat;
  3. Dengan mengikuti tryout anda akan percaya diri dikarenakan anda sudah paham bentuk lembar jawaban, bentuk soal secara umum, anda sudah paham apa yang harus didahulukan, bagaimana menghitung nilai, dan bagaimana menghitung waktu agar bisa menyelesaikan tanpa ada masalah. 
  4. Selain itu dengan mengikuti tryout anda akan mengetahui soal dan jawaban dengan skor nilai sebesar 30 (tiga puluh) point, sehingga pada saat ujian anda cukup mudah untuk mendapatkan angka kelulusan sebesar 70 (tujuh puluh) point.

Semua itu akan anda dapatkan bersama kami di kelas tryout yang kami adakan pada Hari: SABTU, Tanggal: 01 FEBRUARI 2020, JAM: 07.30 – 16.00 WIB, selain itu anda juga akan mendapatkan beberapa fasilitas yaitu:

  1. Kegiatan di Hotel wilayah Yogyakarta tergantung jumlah peserta
  2. Makan Siang
  3. Coffe Break
  4. Buku UPA seharga Rp 135.000,-
  5. Meeting Tools
  6. Ruang Belajar Nyaman & Kondusif
  7. Bagi peserta tryout dengan nilai tertinggi kami berikan kesempatan magang dikantor kami tanpa tes.
  8. Soal-soal yang kami berikan sesuai dengan soal standar UPA PERADI;

Biaya Pelatihan Rp 450.000,- (empat ratus lima puluh ribu rupiah) anda mendapatkan semua fasiltas diatas, Untuk info lengkap silahkan hubungi tim kami : 081-367-575-575 (Mbak Velli)

WhatsApp chat