Tryout Ujian Profesi Advokat (UPA) 2019 diadakan oleh Kantor Hukum RAM & Partners

Yogyakarta – Kantor Hukum RAM & Partners telah mengadakan kegiatan Tryout Ujian Profesi Advokat (UPA) di POP Hotel Timoho Yogyakarta Pada Hari Sabtu, Tanggal 24 Agustus 2019, yang diikuti oleh peserta dari berbagai daerah, Mulai dari Papua, Balipapan, Jawa Timur, Jawa Tengah dan berbagai wilayah lainnya. Dan peserta Tryout Ujian Profesi Advokat (UPA) juga dari berbagai alumni PKPA baik dari PERADI, IKADIN, maupun AAI.

Kegiatan Tryout Ujian Profesi Advokat (UPA) ini diadakan dalam rangka menyambut Ujian Profesi Advokat (UPA) yang akan diadakan oleh PERADI pada Hari Sabtu tanggal 31 Agustus 2019. Sehingga dengan adanya Tryout Ujian Profesi Advokat (UPA) ini diharapkan menjadi evaluasi bagi peserta untuk mempersiapkan diri dan mengevaluasi diri hasil belajar selama ini sehingga waktu beberapa hari menjelang UPA dapat dimanfaatkan untuk mengejar ketinggalan materi atau kesalahan materi pada saat Tryout Ujian Profesi Advokat (UPA) yang di adakan oleh Kantor Hukum RAM & Partners.

Tryout Ujian Profesi Advokat (UPA) yang diadakan pada Pukul 07.30 WIB hingga Pukul 16:00 WIB, dalam dalam kegiatan ini diberikan informasi yang selengkap-lengkapnya mengenai materi, waktu, penilaian hingga trik khusus agar dalam pengejaan Ujian Advokat nantinya tidak mengalami kendala sehingga dapat Lulus pada UPA yang akan diikuti oleh Peserta kedepannya. Menurut Managing Partner RAM & Partners Law Firm DR (c) Roy Al Minfa, SH., MH “Bahwa dalam kegiatan Tryout Ujian Profesi Advokat (UPA) yang kami adakan, tidak hanya membahas soal-soal seperti TO yang diadakan oleh lembaga lain, kami memberikan cara-cara khusus agar peserta TO tidak kaget dalam menghadapi ujian nanti, para peserta dapat mengevaluasi diri atas kemampuannya sehingga kesalahan pada TO tidak terjadi pada saat UPA nantinya”.

Kantor Hukum RAM & Partners kembali akan mengadakan Tryout Ujian Profesi Advokat (UPA) yang akan diagendakan pada Akhir tahun 2019, untuk waktu pelaksanaannya akan diinformsikan kemudian hari, bagi perserta yang ingin mendaftar diberikan kesempatan untuk mendaftarkan diri baik via Telp / WhatsApp ke Nomor: 0812-1808-2760 (An. Velli Dien Souza, SH) atau dapat mendaftar langsung di Kantor Hukum RAM & Partners Jalan Gajah Nomor 20, Tahunan, Umbulharjo, Kota Yogyakarta.

Selain itu Kantor Hukum RAM & Partners berencana akan mengadakan Seminar atau Pelatihan bagi Advokat Pemula terkait dengan “Mendirikan Kantor Hukum dan Penanganan Perkara” kegiatan ini masih dalam perencanaan dan kemungkinan akan diadakan pada awal tahun 2020 dengan Pemateri dari Advokat berpengalaman dalam mendirikan kantor hukum secara mandiri maupun pemateri dari advokat senior.

Related posts

Leave a Comment

WhatsApp chat