Roy Al Minfa, SH., MH

Roy Al Minfa, S.H., M.H (Pengacara, Advokat, Lawyer, Konsultan Hukum dan Mediator Untuk Seluruh Wilayah Indonesia)

Roy Al Minfa, S.H., M.H, Pria Kelahiran Bengkulu, Memperoleh gelar Sarjana Hukum dari Fakultas Hukum Universitas Ahmad Dahlan Yogyakarta  dalam waktu 3.5 Tahun berhasil menyandang gelar Sarjana Hukum (S.H). dan gelar Magister Hukum dari Fakultas Hukum Universitas Islam Indonesia dengan waktu 1 Tahun 2 Bulan, Serta saat ini sebagai Kandidat Doktor Ilmu Hukum pada Universitas Islam Indonesia.

Selain menekuni profesinya sebagai Advokat ia juga aktif sebagai Seorang Mediator Bersertifikat yang terakreditasi oleh Mahkamah Agung Republik Indonesia, sejak mudanya Roy Al Minfa juga aktif dikepengurusan berbagai organisasi hukum maupun sosial. Di Antaranya Pernah Menjadi Gubernur BEM FH UAD Tahun 2010, Sebagai Anggota Permahi DPC Yogyakarta Tahun 2011, Menjadi Direktur di LPP Otoda Tahun 2014, Menjadi Direktur Kantor Pengacara RAM & Partners 2014, Menjadi KA Litbang dan Advokat di Kantor PKBH FH UAD tahun 2014 sampai 2015. Pendiri dan Ketua Umum Yayasan Bantuan Hukum RAM Indonesia (YBH-RI) Periode Tahun 2017 – 2022, Mediator Non Hakim di Pengadilan Agama Sleman, Pengadilan Agama Yogyakarta, Pengadilan Negeri Yogyakarta, Pengadilan Negeri Sleman, Pengadilan Negeri Wates Dari Tahun 2015.

Sebagai wujud kecintaannya pada dunia advokat dan pendidikan, beliau aktif sebagai pemateri di sejumlah tempat. Sebagai pemateri hukum acara pidana, hukum acara perdata, TUN dan sebagainya. Untuk dapat melakukan komunikasi secara langsung Anda dapat menghubungi via e-mail : roy_alminfa@yahoo.co.id dan via Telp: 0852-2892-6767

Share This:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *