Pengumuman Ujian Advokat Tahun 2015

Molornya Waktu Pengumuman
 Hal yang disayangkan beberapa peserta dalam pelaksanaan ujian ini adalah molornya waktu pengumuman kelulusan ujian. Pada hari UPA diselenggarakan, peserta diberitahu bahwa hasil akan diumumkan pada minggu ketiga April.

“Awalnya kan beritanya pengumuman sekitar tanggal 17, 18, atau 19 (April 2015, red), tapi ternyata munculnya baru Jumat kemarin. Dan itu sebelumnya tanpa diinfoin kapan pastinya akan diumumin. Lumayan sih bikin deg-degan,” tandas Risha.

Evan pun was-was. Pasalnya, beberapa waktu lalu PERADI juga baru saja melangsungkan Musyawarah Nasional PERADI untuk melakukan pergantian kepengurusan, ucap Evan. “Was-was aja takut diundur. Dan alhasil betul kan diundur seminggu,” imbuhnya.

Keluhan itu tak hanya berhenti dan diam menjadi kekhawatiran yang dipendamnya. Setelah ditunggu dan pengumuman tersebut tak kunjung datang di minggu tersebut, Evan berusaha menghubungi Kantor Dewan Pimpinan Nasional (DPN) PERADI. Sayangnya, Evan harus menerima ketidakpastian yang diberikan oleh pihak PERADI.

“Pas hubungin orang PERADI-nya, dia ngga informatif. PERADI-nya ngga bisa kasih kepastian (soal kapan akan diumumkan, red),” sampainya.

Untungnya saat ini, para peserta itu sudah tidak harus berlama-lama menunggu pengumuman lagi. Bagi yang belum sempat melihat pengumuman UPA, kamu bisa cek hasilnya di www.peradi.or.id atau klik langsung di sini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *