Pengacara Perceraian di Surabaya

 Pengacara Perceraian di Surabaya (Jawa Timur), kami Kantor Pengacara / Hukum Law Firm RAM & PARTNERS memiliki pengacara yang berpengalaman dalam menangani kasus Perceraian dan mempunyai wilayah kerja seluruh Indonesia. Pada prinsipnya masalah perceraian adalah masalah keluarga yang mana antara suami-isteri sudah tidak bisa lagi mempertahankan keutuhan rumah tangga dalam biduk rumah tangga sebagai pasangan suami-isteri. Ketika terjadi permasalahan yang ujungnya kepada perceraian maka langkah pertama yang dapat dilakukan adalah melakukan konsultasi kepada Pengacara yang ahli dalam menangani kasus perceraian.

Perlu kami jelaskan bahwa proses perceraian tidaklah mudah, dan bahkan butuh waktu dan alasan yang tepat yang sesuai dengan undang-undang, tidak bisa mengajukan perceraian dengan alasan tidak suak lagi, tidak cocok lagi, tidak cinta dan alasan klise lainnya. Proses persidangan juga harus melalui persidangan yang panjang dan tidak bisa kita menyapaikan kepada pengacara “TERIMA BERES”, karena proses cerai tidak sama seperti membuat akte kelahiran atau seperti membuat SIM kendaraan. Ada syarat-syarat yang harus dipenuhi jika syarat ini tidak dipenuhi maka hakim bisa saja menolak permohonan / gugatan perceraian yang diajukan. Dan dari sisi waktu juga membutuhkan waktu yang panjang tergantung kasusnya namun bisa memakan waktu 3 hingga 6 bulan lamanya namun juga bisa lebih hingga 1 (satu) tahun lamanya, jika sampai banding, kasasi maka bisa lebih lama lagi hingga 2 (dua) tahun lamanya.

Wilayah Propinsi DI Yogyakarta termasuk wilayah Pengacara Perceraian Di Kabupaten Bantul,Pengacara Perceraian Di  Kota Yogyakarta, Kabupaten Sleman, Kabupaten Wonosari / Gunungkidul, Kabupaten Wates / Kulonprogo, Wilayah Propinsi Jawa Tengah meliputi; Kabupaten Klaten, Pengacara Perceraian Di Kabupaten Magelang, Pengacara Perceraian Di  Kabupaten Delanggu, Kota Solo, Surakarta, Kabupaten Karanganyar, Kabupaten Sragen, Kabupaten Muntilan, Mungkid, Pengacara Perceraian Di Kabupaten Purworejo, Pengacara Perceraian Di Kabupaten Kutoarjo, Purwokerto, Kota Semarang, Kabupaten Salatiga, Kabupaten Banjarnegara, Pengacara Perceraian Di Kabupaten Banyumas, Kabupaten Batang, Pengacara Perceraian Di  Kabupaten Blora, Kabupaten Cepu, Kabupaten Boyolali, Pengacara Perceraian Di Kabupaten Brebes, Kabupaten Cilacap, Kabupaten Demak, Pengacara Perceraian Di Kabupaten Grobogan, Pengacara Perceraian Di Kabupaten Jepara, Pengacara Perceraian Di Kabupaten Kebumen, Kabupaten Kendal, Kabupaten Kudus, Kabupaten Pati, Kabupaten Pekalongan, Kabupaten Pemalang, Kabupaten Purbalingga, Kabupaten Rembang, Pengacara Perceraian Di Sukoharjo, Kabupaten Temanggung, Pengacara Perceraian Di Kabupaten Wonogiri, Kabupaten Wonosobo, Pengacara Perceraian Di Kabupaten Ambarawa, Kabupaten Ungaran, Kabupaten lainnya. Wilayah Provinsi Jawa Timur meliputi Kota Surabaya, Kabupaten Malang, Pengacara Perceraian Di Kabupaten Sidoarjo, Kabupaten Mojokerto, Pengacara Perceraian Di Kabupaten Pasuruan, dll wilayah lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *