Pengacara, Advokat dan Penasihat Hukum First Travel Mundur

Jakarta – Pengacara, Advokat dan Konsultan Hukum yang bernama Eggi Sudjana resmi mengundurkan diri sebagai kuasa hukum atau Penasihat Hukum dari PT First Travel. Eggi mundur karena 2 bos PT First Travel, Andika Surachman dan istrinya Anniesa Desvitasari, tidak kooperatif.
“Saya mundur karena saya tidak mau membela orang yang tidak benar dan tidak jujur,” ucap Eggi saat dihubungi detikcom, Kamis (17/8/2017)

Eggi menjelaskan, Andika dan Anniesa tidak mau bekerja sama dengan dirinya mengenai dana yang disimpan PT First Travel. Eggi mengaku ingin menyelamatkan para jemaah yang jadi korban penipuan tetapi malah kecewa dengan 2 orang itu.

Dia mengaku berang lantaran dana yang disimpan perusahaan tak disampaikan padanya. Menurutnya, 2 tersangka itu tidak memiliki niat baik untuk mengembalikan dana jemaah.

“Kita punya komitmen mau berangkatkan atau me-refund dengan uang yang diminta, kalau dana saja nggak tahu di mana, bagaimana saya mau bantu,” ujarnya.

Dia juga meminta polisi untuk mengembalikan barang-barang yang disita dari pasutri tersebut. Barang-barang yang sudah disita disarankan Eggi untuk dikembalikan untuk membayar jumlah ganti rugi yang dialami para jemaah.

“Mulai hari ini saya tidak ada lagi pertanggungjawaban kepada Andika dan Anniesa karena mereka tidak kooperatif dengan saya,” ucapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *