Kategori Kantor Pengacara Terbaik

Bagaimana pikiran anda ketika mendengar Kantor Pengacara terbaik? Pasti anda berpikiran tentanh pendapatan. Untuk masalah gaji dan kesejahteraan, kantor pengacara terbaik tersebut memberikan penghargaan kepada para pengacara atau lawyernya dengan gaji yang besar dan paket bonus dalam menyelesaikan sebuah kasus. Pengacara atau Lawyer juga menerima keuntungan yang bersifat ekstra di samping adanya gaji dan bonus yang baik tersebut. Selain gaji, ribuan sarjana hukum bercita-cita bergabung dengan kantor pengacara ternama karena reputasi dan nama baik yang sudah tidak asing lagi di berbagai media.


Dengan bermodalkan pengalaman dan nama baik tentu Dengan dikian menjadi jaminan keamanan dan kepastian jasa hukum yang diberikan, sebanding dengan biaya yang harus Anda keluarkan jika ingin berkonsultasi dengan mereka yang sudah punya nama baik selama menjadi pengacara.

Reputasi ini kemudian dinilai setiap tahun oleh beberapa lembaga internasional seperti Asia Law Profiles, IFLR1000, Chamber Asia Pacific dan The Legal 500. Lembaga ini lalu menggolongkan firma hukum tersebut ke dalam beberapa tingkatan (tier) hingga memunculkan peringkat secara dinamis dari tahun ke tahun. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *