Kantor Pengacara RAM di Jogja Buka dengan “New Normal”

KANTOR HUKUM RAM & PARTNERS LAWFIRM KEMBALI BUKA DENGAN MENERAPKAN “NEW NORMAL”

Kantor Hukum RAM & Partners Lawfirm senantiasa mendukung program pemerintah dalam menanggulangi pandemi (wabah) Covid-19, semenjak awal terkomfirmasi positif sampai dengan saat ini Kantor Hukum RAM & Partners terus berupaya menerapkan protokol kesehatan yang telah di tetapkan oleh Pemerintah.

Dan terkait dengan “New Normal” yang akan diberlakukan Kantor Hukum RAM & Partners Lawfirm telah bersiap. Untuk itu Kantor Hukum RAM & Partners Lawfirm kembali membuka kantor untuk uji coba pada tanggal 1 Juni sampai dengan 30 Juni 2020 dengan Jam Masuk Kantor 11.00 WIB sampai dengan Jam 16.00 WIB. Dan pada tanggal 01 Juli 2020 akan dibuka jam nomal dari Jam 09.00 WIB sampai dengan Jam 16.00 WIB mulai hari Senin sampai Hari Sabtu.

Untuk itu kepada semua Tim Advokat, Staf, Tim Magang dan Tamu (klien) selama berada di lingkungan Kantor Hukum RAM & Partners Lawfirm wajib menggunakan masker serta melakukan cuci tangan pada saat masuk kantor. Dan ketika Tim Advokat, Staf, dan Tim Magang bekerja di lapangan juga diwajibkan menggunakan masker, cuci tangan serta menjaga jarak minimal 1 (satu) meter.

About

View all posts by

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *