Kantor Pengacara Perceraian

Kami merupakan Kantor Pengacara, Hukum,  Advokat dan Pengacara Perceraian senantiasa menangani berbagai kasus perceraian dimana pun dan agama mana pun di Indonesia.  Selain itu kami juga membantu masyarakat yang ingin mengurus kasus keluarga lainnya kami juga mengurusi dan menyelesaikan kasus-kasus yang berhubungan dengan hukum keluarga pada umumnya misalnya kasus sengketa terhadap hak asuh anak, pembagian harta bersama atau gono-gini, sengketa pembagian warisan, isbat nikah,  izin poligami dan sebagainya, di berbagai misalnya Wilayah Kabupaten Sleman, kabupaten Bantul, Kota Jogja,  Kabupaten Wonosari atau Gunung Kidul dan Kabupaten Kulon Progo atau Wates. 

Bahwa kami sebagai salah satu kantor pengacara perceraian yang dipercaya oleh masyarakat selama ini hal ini dibuktikan bahwa kantor kami sudah banyak menangani permasalahan perceraian dengan berbagai macam penyebab sebuah keluarga sering terjadi percekcokan, kdrt,  masalah ekonomi,  masalah selingkuh yang berakhir di pengadilan agama maupun negeri dengan putusan perceraian.

Bahwa banyak faktor yang menyebabkan terjadinya perceraian diantaranya semakin majunya arus teknologi maka semakin mudah seseorang untuk berkomunikasi dengan dunia luar dan bagi yang tidak siap akan berpengaruh pada kepribadian seseorang atau rumah tangga seseoranf. Sehingga bagi keluarga yang tidak siap mengakibatkan keharmonisan dalam tangga akan terganggu dan timbul percekcokan sehingga berujung pada perceraian di pengadilan.

Kami sebagai kantor hukum dengan tim pengacara yang mengambil bidang khusus yaitu penanganan permasalahan perceraian sangat mengerti terhadap permasalahan – permasalah keluarga yang berujung pada perceraian. Melihat begitu banyaknya kasus perceraian pada akhir- akhir ini maka guna melayani para pencari jasa hukum dalam bidang perceraian kami telah mempersiapkan tim khusus yang penanganan masalah perceraian yang tentunya mereka sudah berpengalaman menangani masalah perceraian yang ada baik bagi yg muslim maupun non muslim.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *